First Post

Hallo, readers 🙂 Terima kasih karena sudah menyempatkan diri untuk sekedar mengunjungi dan membaca postingan di blog saya ini. Disini saya akan sedikit membahas tentang Disney, baik film-filmnya maupun segala hal yang berkaitan dengan Disney. Kenapa saya memlih Disney sebagai tema blog ini? Jawabannya adalah karena saya yakin bahwa penggemar Disney bukan hanya anak kecil saja, bahkan orang dewasa pun masih banyak yang menyukainya. Seperti salah satu slogan Disney, yaitu “Never too Old for Disney”. Itu menunjukan bahwa orang dewasa pun sah-sah saja menyukai Disney. Selain postingan tentang Disney, di blog ini saya juga akan menulis tentang keseharian saya dan juga beberapa tulisan tentang kajian HI. Semoga semua tulisan yang nanti saya tulis dapat berkenan di hati para pembaca semuanya 🙂

Author: gitamaharestu

Hi.. I'm an International Relation Student and I'm a disney freak! Hope you enjoy my page. Thank you!

Leave a Reply

