Youth

tumblr_mpwtz6szuL1qcx1g9o1_500

Friendship. Passion. Anger. Loved. Frustrated. Happy. Guilty. Ego. Insecure.

Mungkin kata di atas sering dirasakan oleh para teenager. Meskipun saya tidak tahu apakah umur yang hampir mencapai 20 tahun masih layak disebut teenager, hiks. Satu hal yang saya yakini, bahwa setiap manusia akan merasakan fase-fase tumbuh, menjadi lebih dewasa. Disaat itu pula, sebenarnya kita sedang melepaskan kesan childish yang sebetulnya wajar untuk dimiliki oleh setiap orang. Karena begitulah kodratnya, setiap orang pasti menginginkan hal baik terjadi di hidupnya. Semakin usia bertambah, seseorang akan menyadari arti penting orang-orang yang ada di sekelilingnya. Entah itu keluarga, sahabat, maupun orang terdekat.

Kenangan semasa kecil, berlarian dengan telanjang kaki ataupun bermain tali dengan teman sebaya akan memberikan satu kenangan yang mungkin tidak akan terulang. Dengan berjalannya waktu, kita mungkin akan lupa akan hal tersebut. Namun setidaknya ada hal manis yang terkenang selagi kita terus melangkah.

“Git, why the hell are you write this post?”

Okay, so.. Kemarin saya menonton satu acara variety yang membuat saya berfikir tentang kerja keras dalam meraih apa yang diinginkan. To be honest saya nangis selagi menonton acara tersebut. I don’t even know why!! Yang pasti saya merasakan bagaimana sulitnya mereka mencapai satu titik yang mereka inginkan. Mereka bahkan harus”saling sikut” untuk dapat bertahan. Meskipun demikian, mereka tetap saling menguatkan, mereka ikut sedih apabila ada salah satu dari mereka yang gagal memberikan yang terbaik.

Dan seketika terbayanglah wajah-wajah sahabat saya, kami mungkin tidak selalu bersama, tapi kami tahu bahwa kami sedang berjuang di jalan kami masing-masing. Saya akan senang melihat mereka dapat mengejar apa yang mereka inginkan, tapi saya juga akan berjuang, bukan untuk siapa pun, melainkan untuk diri saya sendiri. Terima kasih untuk kenangan masa kecil, semua sahabat-sahabat, terima kasih karena telah menjadi bagian ‘masa muda’ yang menyenangkan. Let’s share kindness, let’s make a beautiful yet precious moment that will always be remembered.

Author: gitamaharestu

Hi.. I'm an International Relation Student and I'm a disney freak! Hope you enjoy my page. Thank you!

Leave a Reply

