A New Chapter of 2017

Hello.. Selamat tahun baruuu *loh?

Anyway, karena ini sudah tahun 2017 dan hampir setahun gak post, yaa alasannya sih karena kesibukan yang ada, jadi gak pernah posting di blog ini (so sibuk bgt git). Tapi bener kok, karena gak sempet nulis aja, jadi blognya sepi, gak ada yg baru. But at least sebulan sekali ngecek statistik blognya dan seneng meskipun jarang post tapi ada yang visit ini blog huahaha..

Sekarang, karena sedang libur semester (cieee udah smt 6 lagi ajaaa) mau nulis beberapa post, tentang hal yang sudah terjadi di tahun 2016 kemarin. Salah satunya, karena tahun kemarin sempat pergi ke Eropa hihi. Jadiii, kemarin pergi ke sana karena ada acara dari kampus yang disebut dengan Studi Komparatif. Pergi ke 6 negara. Nantinya akan dijelaskan, insyaallah dari awal di blog ini. Selain itu, tahun baru kemarin juga sempat camping di daerah Ciwidey, nanti akan diceritakan juga bagaimana keseruannya, mulai dari riweuh belanja makanan sampai tragedi tenda kebakar xD so, stay tuned! Hehehe 😊 ✌

Youth

tumblr_mpwtz6szuL1qcx1g9o1_500

Friendship. Passion. Anger. Loved. Frustrated. Happy. Guilty. Ego. Insecure.

Mungkin kata di atas sering dirasakan oleh para teenager. Meskipun saya tidak tahu apakah umur yang hampir mencapai 20 tahun masih layak disebut teenager, hiks. Satu hal yang saya yakini, bahwa setiap manusia akan merasakan fase-fase tumbuh, menjadi lebih dewasa. Disaat itu pula, sebenarnya kita sedang melepaskan kesan childish yang sebetulnya wajar untuk dimiliki oleh setiap orang. Karena begitulah kodratnya, setiap orang pasti menginginkan hal baik terjadi di hidupnya. Semakin usia bertambah, seseorang akan menyadari arti penting orang-orang yang ada di sekelilingnya. Entah itu keluarga, sahabat, maupun orang terdekat.

Kenangan semasa kecil, berlarian dengan telanjang kaki ataupun bermain tali dengan teman sebaya akan memberikan satu kenangan yang mungkin tidak akan terulang. Dengan berjalannya waktu, kita mungkin akan lupa akan hal tersebut. Namun setidaknya ada hal manis yang terkenang selagi kita terus melangkah.

“Git, why the hell are you write this post?”

Okay, so.. Kemarin saya menonton satu acara variety yang membuat saya berfikir tentang kerja keras dalam meraih apa yang diinginkan. To be honest saya nangis selagi menonton acara tersebut. I don’t even know why!! Yang pasti saya merasakan bagaimana sulitnya mereka mencapai satu titik yang mereka inginkan. Mereka bahkan harus”saling sikut” untuk dapat bertahan. Meskipun demikian, mereka tetap saling menguatkan, mereka ikut sedih apabila ada salah satu dari mereka yang gagal memberikan yang terbaik.

Dan seketika terbayanglah wajah-wajah sahabat saya, kami mungkin tidak selalu bersama, tapi kami tahu bahwa kami sedang berjuang di jalan kami masing-masing. Saya akan senang melihat mereka dapat mengejar apa yang mereka inginkan, tapi saya juga akan berjuang, bukan untuk siapa pun, melainkan untuk diri saya sendiri. Terima kasih untuk kenangan masa kecil, semua sahabat-sahabat, terima kasih karena telah menjadi bagian ‘masa muda’ yang menyenangkan. Let’s share kindness, let’s make a beautiful yet precious moment that will always be remembered.

Hallo Again!

large

Hallo, readers! Uhmm… wow it’s 12.14 am now. Jadi ceritanya tadi baru aja ngerubah theme sama header blog ini, karena memang pada awalnya blog ini dibuat untuk keperluan tugas semata. Ternyata milih theme blog aja sama susahnya kayak nyari jodoh *okay skip* Tema awal blog ini sendiri adalah Disney, dan berhubung nilai mata kuliah komputer aplikasinya udah keluar, alhamdulillah nilainya juga memuaskan, akhirnya Gita memilih untuk mengganti tema blog ini menjadi blog pribadi. Kedepannya blog ini akan menjadi ajang curhat *haha, gak gitu juga deng* Ya intinya blog ini tidak akan selalu membahas tentang Disney dan Politik saja, tapi akan ditulis juga cerita pribadi Gita. So, “hallo”  untuk yang kedua kalinya 🙂

Keep Calm and Decorated Your Nails with This Beautiful Patterns

Girls, kuku merupakan salah satu hal yang tidak luput dari perhatian kan? Semua orang tentu harus merawat kukunya agar bersih dan sehat. Berbeda dengan pria yang mungkin hanya merawat kuku dengan cara memotongnya secara rutin, wanita biasanya punya banyak hal yang dilakukan agar kuku terlihat lebih menarik, salah satunya dengan mengecatnya. Berikut ini ada tips untuk membuat kuku kalian terlihat lebih cantik dengan berbagai pola khas Disney, check this one out!

  1. Frozen

Pilihlah cat kuku untuk dasar berwarna putih, kemudian gunakan cat lain dengan kesan gliter berwarna biru. Cat kuku tema frozen ini menggabungkan warna biru dan putih, serta disempurnakan dengan permata dan gliter yang indah.
009999900_1438241817-gallery-1438114064-frozen     2. Minnie Mouse

Jika kalian pecinta tokoh kartun sepanjang masa ini, kalian bisa mengaplikasikan cat kuku dengan warna dasar putih dan variasi seperti kepala mini mouse, gliter dan corak polkadot pink dan putih seperti yang ada di baju mini mouse.

040566900_1438242199-gallery-1437683855-6

3. Cinderella

Cinderella adalah kisah yang sangat terkenal di seluruh dunia. Jika kalian ingin membawa tema Cinderella Disney pada cat kuku, pilihlah cat dasar dengan warna biru muda dan biru tua, kemudian buat gambar dengan bayangan Cinderella, mungkin dalam membuat gambar ini akan sedikit sulit, jadi membutuhkan ketelitian yang tiggi

096268000_1438242213-gallery-1438110910-cinderella

4. Aurora

Untuk motif dengan tema ini, kalian membutuhkan cat kuku berwarna ungu, biru muda, merah, hitam dan hijau. Karena motif ini butuh pengerjaan detail yang rumit.

087971300_1438242222-gallery-1438111029-sleeping-beauty

Nah, silahkan dicoba tips untuk mengecat kukunya. Semoga bermanfaat 🙂

 

 

Tips to Enjoy Your Holiday

Hallo, guys…. Long time no see, huh? Maafkan karena baru sempat mengupdate blog ini sekarang huhuhu. Kali ini saya akan memberikan tips untuk membuat liburan kalian lebih seru, yang pasti masih berhubungan dengan Disney yaa, ehehe.

  1. Nonton Film / Drama
    Pasti semua orang suka kan sama yang namanya nonton film? siapa sih yang ga suka nonton? Mau nonton film? Boleh. Nonton animasi Disney? Boleh. Atau nonton drama Korea? Boleh juga. Tapi pastinya, kegiatan nonton akan lebih seru kalo ditemenin sama snack lucu berbentuk Mickey ini kan?
    1452330927350

    Selain puas menonton film, perut juga puas dimanjakan dengan potongan nugget dan hamburger dengan bentuk salah satu tokoh andalan Disney, yaitu Mickey Mouse.

  2. Membaca Novel
    Para novel lovers pastinya sangat suka menghabiskan waktu berjam-jam dengan novel favoritnya, tapi jangan sampai lupa ngemil yaa, nah snack lucu yang satu ini pas buat nemenin temen-temen semua saat membaca novel
    1452331072856
    Pasti semua tahu kan, gimana rasa manisnya oreo? Apalagi kalo ditambah whipped cream dengan bentuk pita seperti di atas? Bentuknya seperti kepala MInnie Mouse kan? Atau mau yang lain? masih ada lho, ini dia salah satunya
    1452350552211
    Super cute, right? Doughnuts ini dibentuk dengan berbagai tokoh Disney, I really want these T.T
  3. Belajar Masak
    Nah, ini cocok buat para cewek, hayooo pada bisa masak kah? huhu. Salah satu kegiatan saat libur yang cocok yaitu belajar masak. Apalagi kalo yang dijadikan objeknya pizza cute ini
    1452331318897
    Bukan cuma masaknya aja yang semangat, tapi ngabisinnya juga semangat, iya kan? 😀
  4. Mendengarkan Musik
    Nah yang terakhir ini, pasti sering banget temen-temen lakukan, bukan cuma saat libur tapi juga sehari-hari. Tapi mendengar lagu apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini akan sangat menyenangkan kalau ditemani oleh secangkir kopi ditambah Olaf di dalamnya
    1452330887409

Nah itu dia beberapa kegiatan yang bisa dilakukan oleh teman-teman saat liburan plus makanan lucu berbentuk Disney yang bisa teman-teman buat di rumah, semoga bermanfaat 🙂